:::: MENU ::::
  • UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG

  • WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 23 Februari 2016

Hai sobat apa kabar? semoga sehat selalu ya :D hehe amiin
jumpa lagi dengan kami, kali ini admin bakalan posting kilasan tentang toko online LAZADA nih.
mau tau apa saja kilasan-kilasan yang admin rangkum tentang salah satu perintis e-commerce yang tergolong cukup besar ini.
Ok langsung saja, apa sih LAZADA itu?



LAZADA yaitu merupakan perintis e-commerce online shop di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga.

Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.


wah berarti lazada itu tempat online shop terbesar di Asia Tenggara sob. Lantas apakah kita bisa numpang buka lapak di website tersebut? jawaban nya tentu saja bisa hanya dengan syarat tertentu.
Lalu keunggulan belanja di lazada.co.id itu apa saja sih?


Keunggulan belanja di lazada.co.id

adapun keunggulan belanja di lazada.co.id yaitu :

1. Tujuan Belanja Utama

Dengan ratusan ribu pilihan produk tersedia dari berbagai kategori, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, Lazada menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan berbelanja Anda. 

 2.  Berbelanja Mudah dan Nyaman

Belanja di lazada.co.id tentunya tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan! Belanja kapan saja, dimana saja, melalui komputer maupun handphone.
Layanan yang cepat dan dapat diandalkan, Sobat hanya perlu duduk santai dan paket akan diantarkan kepada kalian sob.

3. Berbelanja Aman dan Terpercaya

Di lazada.co.id ini menawarkan metode pembayaran bagi konsumen termasuk bayar tunai di tempat atau Cash-On-Delivery.

metode pembayaran bayar tunai di tempat yang di sediakan oleh pihak lazada dengan menggunakan kartu kredit & bank transfer, seperti : visa, dan MasterCard.
Lalu jika sobat ingin menggunakan metode bank transfer, sobat juga bisa memilih pilihan yang di sediakan oleh lazada yaitu : BNI, BCA, CIMBniaga,dll.

Di tambah lagi dengan adanya rekening bersama yang di sediakan oleh pihak lazada.co.id
Jadi sobat nggak perlu takut kalau uang nya sudah di bayar tapi barang nya belum juga di kirim / di
terima. jika terjadi pembatalan transaksi yang di sebabkan oleh seller. pasti akan di beri informasi melalui email/nomor telepon yang sobat masukan ke data pemesanan. dan juga uang sobat akan kembali lagi jika terjadi pembatalan sebelum pengiriman.

4. Status Order & Tracking

Ini dia nih bagian yang paling penting ketika sudah mengorder barang dan ingin melihat status order barang apakah sudah di kirim oleh seller atau belum. Sobat juga bisa lihat sampai di mana pengiriman barang tersebut. jika ingin melihat tracking barang sobat cukup memasukan nomor resi pada kolom tracking yang di sediakan oleh pihak lazada.co.id

  (contoh tracking order)

ini dia contoh yang pernah admin pesan minggu ini di lazada.co.id
 (contoh barang yang sudah di kirim)



Lalu dengan menggunakan jasa pengiriman apa ladaza.co.id mengirimkan barang?


Metode Pengiriman

 

Lazada mengirimkan barang pesanan ke seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan First Logistics, JNE, Pandu Logistic dan LEX Logistic, lazada memastikan pengiriman barang sobat aman dan layanan pelanggan lazada akan selalu membantu sobat dengan memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang sobat pesan.


Pengiriman dilakukan dalam waktu 2 hingga 6 hari kerja. Bila sobat melakukan metode pembayaran bank transfer, pengiriman baru dapat diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Have a trouble? Chat me on Here