:::: MENU ::::
  • UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG

  • WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 26 Maret 2016

Hai sob hari-hari ini banyak situs situs e-commerce asing nih yang admin posting. :D hehe itung itung pengetahuan juga kan sob.
Oh iya ada yang tahu apa itu situs Lojai.com itu? pastinya situs jual beli dong :D
Nah situs jual beli apa aja sih yuk kita simak ringkasan berikut ini.



Lojai.com merupakan sebuah situs e-commerce yang menjual berbagai barang mulai dari komputer, kamera, telepon genggam, alat-alat kesehatan, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, mainan, peralatan dapur, peralatan rumah tangga, peralatan kantor hingga alat-alat music. Lojai.com yang didirikan pada tahun 2008 memperoleh penghargaan MURI untuk kategori “Belanja Online Pertama dengan Fasilitas Cicilan Menggunakan Kartu Kredit” karena hampir 70% transaksi dilakukan secara cicilan menggunakan kartu kredit.

Layanan Lojai

Bunga cicilan mulai dari 0%

Layanan cicilan mulai dari 0% berlaku untuk sebagian produk-produk yang dijual di situs Lojai.com dengan menggunakan kartu kredit tertentu, termasuk di dalamnya pembelian motor di mana pembeli langsung memperoleh BPKB dan tetap mendapat point reward atas penggunaan kartu kreditnya.

Penukaran barang dalam 2x24 jam

Pembeli yang menerima barang yang cacat dapat menukar dengan barang baru atau barang lain yang nilainya lebih tinggi. Lojai.com akan memfasilitasi komunikasi antara pembeli dengan merchant di mana semua barang yang dijual di situs ini memiliki garansi resmi.

Pengantaran dalam 6 jam

Jika pembeli melakukan pembayaran sebelum jam 11.00 WIB atau memilih sistem pembayaran COD, barang-barang tertentu dapat diantar dalam waktu 6 jam untuk tujuan pengiriman daerah DKI Jakarta.

Pra-pemesanan

Untuk produk-produk terbaru, khususnya gadget, Lojai.com menyediakan fasilitas untuk pre-order.

Pembayaran

Berikut adalah opsi pembayaran yang dapat dilakukan ketika pembeli melakukan transaksi di website Lojai.com yang sudah menggunakan 3D Secure Code.
  1. Transfer antar bank
  2. Cash on Delivery (COD)
  3. KlikBCA
  4. Kartu Kredit Visa/Mastercard
  5. eWallet
  6. BII Mobile Payment
  7. KlikPay Mandiri

-- Sumber kutipan : wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Have a trouble? Chat me on Here