:::: MENU ::::
  • UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG

  • WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 26 Maret 2016


Ada yang tahu kah bhineka.com itu situs apa sih sob?
nah ini dia nih admin mau share sedikit tentang apa sih bhineka.com itu? :D hehe
ok langsung saja cekidot bro.

Bhinneka.com merupakan situs e-commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs e-Commerce terbesar di Indonesia.
Disebut angkatan pelopor, yaitu situs yang tayang sebelum abad 21, sekitar tahun 1996-1999. Sebelum Bhinneka.com tentu sebagian masyarakat masih ingat Online Store pertama Indonesia yang sudah almarhum sejak lama yaitu toko buku sanur.co.id, setelahnya Bhinneka.com dan beberapa situs lain muncul di antara tahun tersebut (sebut saja Pioneer Travel indo.com, iklanbaris.co.id, Datakencana, Glodokshop, Kaskus).
Bhinneka.com (Indonesia #1 Webstore), dari tagline memang bervisi untuk menjadi pemain di "kandang sendiri", bagaimana bisa menjadi pilihan Online Shopping bagi masyarakat Indonesia. Seperti dituliskan oleh pendiri Bhinneka.com, Hendrik Tio pada profil di web-nya, bahwa pelayanan antusias dari hati yang membangun kepercayaan dan gempuran-gempuran persaingan yang dihadapi kemudian hari.

Nah itu dia sob kira kira kilasan tentang bhineka.com :D
bagi sobat yang ingin tahu lengkap tentang apa itu bhineka.com langsung saja klik link di samping ini sob >>> bhineka.com 

happy e-commerce

Sumber : wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Have a trouble? Chat me on Here