:::: MENU ::::
  • UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG

  • WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 26 Maret 2016

Nah pada postingan admin sebelum nya kan sudah menjelaskan tentang Online Payment di bhineka.com sob, kali ini admin mau share sedikit tentang keaneka ragaman metode Offline Payment yang ada di situs jual beli bhineka.com ini nih sob.
Ada pun di antaranya keaneka ragaman metode pembayaran di bhineka.com yaitu :

  1. Bayar di Tempat / COD (Cash on Delivery)
    Layanan pembayaran COD (Cash on Delivery) adalah pembayaran yang dilakukan pada saat barang diterima oleh Anda. Metode ini berlaku untuk pemesanan via telp 021-2929-2828 dan online chat. Pembayaran ini berlaku dengan syarat dan kondisi tertentu, serta hanya untuk Anda yang berada di wilayah jangkauan pelayanan pengantaran oleh armada kirim kami sendiri. Informasi lengkap area layanan COD dan tarif pengiriman bisa dilihat di sini. Pembayaran COD dapat berupa tunai / cash keras, menggunakan kartu debit Mandiri, BCA, BII, dan CIMB Niaga, maupun kartu kredit berlambang MasterCard / Visa. Convenience fee dikenakan pada kartu kredit tertentu. Silakan informasikan kepada sales officer kami yang melayani Anda bentuk pembayaran apa yang Anda inginkan.
  2. Kartu Kredit & Cicilan 0% (Tanpa Bunga)
    Pembayaran dengan kartu kredit berlambang MasterCard / Visa dengan swipe card dapat dilakukan di tempat Anda (lihat metode COD) maupun di toko-toko kami. Anda dapat menikmati pula pembelian produk dengan cicilan bunga nol persen. Temukan produk yang berlogo 0% dengan kartu kredit ANZ, BCA, BII, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, Mega, OCBC NISP, Permata, Standard Chartered, atau UOB dimana Anda bisa mengkonversi transaksi tersebut menjadi cicilan 0%. Silakan hubungi sales officer kami untuk bantuan atau ketika Anda bertransaksi, silakan sebutkan cara bayar yang Anda inginkan. Jika Anda kurang nyaman melakukan transaksi COD, Anda juga dapat bertransaksi langsung ke toko-toko kami. Silakan kunjungi toko kami: Our Store Locations.
  3. Transfer Bank
    Metode ini merupakan pembayaran melalui transfer bank seperti pada umumnya. Jika Anda belanja melalui shopping cart, maka no. rekening untuk transfer akan muncul pada halaman pembayaran shopping cart Anda. Jika Anda ingin belanja secara offline, sales officer kami akan menginformasikan no. rekening resmi Bhinneka.Com. Perlu diperhatikan, jika Anda melakukan setoran tunai ataupun transfer via ATM, silakan melakukan transfer persis sesuai dengan nilai transaksi supaya staf kami lebih mudah untuk memverifikasi dana Anda. Anda juga harus melakukan konfirmasi pembayaran via website kami untuk transaksi online, sedangkan untuk transaksi offline, silakan Anda informasikan setelah melakukan transfer pembayaran kepada sales officer kami yang melayani Anda.
  4. Proses Perusahaan
    Berbelanja untuk kebutuhan perusahaan Anda kini semakin mudah dengan menggunakan pembayaran dengan cara tempo. Untuk melayani pelanggan korporat dan pemerintahan, kami mempunyai tim penjualan yang terlatih dan kompeten, serta siap memberikan konsultasi produk dan solusi IT yang paling tepat dan hemat untuk investasi Anda. Silakan klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap mengenai cara berbelanja untuk korporasi.
     
     
    --------------------------- Sumber Kutipan bhineka.com ---------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Have a trouble? Chat me on Here